Cara Mengatasi Granit Kopong Dengan Cepat Pakai Lem Cair Tanpa Bongkar

Hai Sobat,
Kali ini saya akan share tentang cara Mengatasi atau memperbaiki Granit Kopong / Keramik Kopong / Berongga.

Trik ini berdasarkan pengalaman pribadi saya,

Granit / Keramik kopong biasanya dikarenakan dibagian bawah semen yang dioleskan saat pemasangan kurang merata atau tidak terisi.
Dan biasanya, granit yang kopong jika diketuk akan mengeluarkan bunyi yang berbeda atau lebih nyaring dibanding dengan granit / keramik yang terpasang normal.
Atau bahkan saat diinjak akan Gonjit / tertekan ke bawah.

Seperti itulah yang terjadi dengan salah satu Granit lantai yang terpasang di rumah saya,
Gonjit / Kopong saat diinjak.
Sudah beberapa hari saya biarkan seperti itu, karena saya pikir akan susah untuk memperbaikinya,pikir saya harus bongkar beberapa granit untuk menambah adukan semen.

Sampai akhirnya, saat saya berkunjung ke rumah saudara saya, di sana kebetulan saudara saya sedang bingung karena ada beberapa granit yang kopong di lantai rumahnya, dan kebetulan saudara saya yang satunya lagi memberi saran untuk mengoleskan / menetesi nat granit yang kopong tadi dengan lem cair, dan hasilnya granit diketuk bunyinya kembali normal.

Akhirnya, setelah di rumah saya ingin mempraktekannya, saya langsung membeli LEM CAIR di warung, yang harganya tidak sampai Rp. 10.000 ; , kemudian saya teteskan lem cair tersebut di nat granit yang kopong tadi, dan hanya sekitar 1 Menit sudah kelihatan hasilnya, granit saya ketuk sudah normal, dan diinjak juga tidak masalah. Granit sudah kembali normal seperti yang lainnya.

Ternyata memperbaiki Graniit Kopong / Berongga / Gonjit tidak susah dan tidak mahal.
Lem cair yang saya Gunakan seperti foto di atas, harganya tidak sampai sepuluh ribu.
dan cukup 1 menit Beres.

Video :


Anda mau mencoba ?

Silahkan dipraktekkan.

Terima Kasih.

No comments:

Post a Comment