Beginilah Rasanya Wisuda BSI

Hari ini, Sabtu 09 Agustus 2014, tepatnya di BSI Square, Kaliabang, Bekasi Utara Ribuan Mahasiswa-Mahasiswi BSI alias Bina Sarana Informatika diwisuda, termasuk diriku, setelah menempuh 6 semester plus masa sidang dan masa penantian, akhirnya waktu wisuda tiba juga.







Ada rasa tersendiri, ya rasa yang sulit diungkapkan, tapi selain berbangga dan berbahagia, tentu harus sadar bahwa wisuda bukanlah akhir, tapi baru sebuah awal untuk mencapai hidup yang lebih baik lagi.

Salam sesama jurusan Manajemen Informatika Program D3 AMIK BSI dan seluruh pelajar dan mahasiswa di Indonesia !!!

Selamat !

NB : Banyak yang tanya, bagaimana cara menuju BSI Square atau BSI Convention Center alias BCC di Kaliabang, Perwiran, Bekasi Utara.

berikut beberapa Rutenya : 

1. Dari Jakarta, bisa melalui Tol Jakarta-Cikampek, Keluar di Tol Bekasi Timur, Ambil kiri ke Jl. Juanda, Lurus ke Jl. Pahlawan, Lanjutkan Jl. Karang Satria, Lanjutkan Jl. Kaliabang

2. Dari Jakarta, bisa melalui Tol Jakarta-Cikampek, Keluar di Tol Bekasi Barat, Ambil keluar Jl. Kalimalang atau Mall Metropolitan Lurus ke arah Bekasi,Naik Fly Over Sumarrecon kemudian Belok Kanan, Lurus Kemudian Belok Kiri, Lurus Sekitar 2km ada pertigaan Belok Kiri Lewat Jalan Perumahan, Belok Kiri lagi ke Arah BSI Square atau BCC.

3. Saya sarankan jangan malu bertanya, biar gak sesat di jalan.

Tags : wisuda, wisuda bsi, mahasiswa, kaliabang, bsi square, bsi .

1 comment:

  1. kakak di bsi kaliabang ada program studi manajemen administrasi engga?

    ReplyDelete